Kamis, 24 Desember 2009

Cerita misteri

Setan..jin..dan sejenisnya ialah salah beberapa makhluk ciptaanNya. Mo gak mo kita harus percaya itu. Walaupun A gak pernah ketemu face to face dengan nih mahkluk tapi beberapa kali A bisa ngrasa kalo mereka sedang ngider di sekeliling A.

Kantor yang A tempati sekarang bisa dikatakan angker. Bayangkan..Jika lampu dimatikan maka ruangan tersebut bakalan gelap banget. Tapi jika lampunya dinyalakan maka ruangan tersebut akan terang benderang. Anehh bukan…

Tidak hanya itu, Sewaktu A ingin menyalakan motor di depan kantor A, motor A GAK BISA MENYALA!!!. A sudah mencoba menstarter motor A baik secara manual maupun secara otomatis. Tapi itu semua sia-sia. Tiba-tiba, A ngerasa ada sesuatu mengganjal di kantong sebelah kanan celana A. A rogoh. Dan A menemukan kunci sepeda motor A.

Sangat aneh bukan……

Ada lagi…

Pada saat A ingin solat maghrib dan hendak berwudhu di salah satu kamar mandi kantor A. Suasana sudah sangat gelap karena lampu yang sudah dimatikan. Tiba-tiba A melihat bayangan hitam lewat begitu cepat di depan mata A dan dengan cepat masuk ke kamar mandi tersebut. A terdiam. Ada suara kran air dinyalakan…krreeettt…syyuurrr…. A mendekat. A mengetuk pintu sambil berkata, ”ha..aa..ll..oo..a..dd..a…o.rrr..aa..nn.gggg???””

Gludakkk….suara ember jatuh….

A terdiam…

A langsung berusaha membuka pintu kamar mandi tapi terkunci. Padahal sebelum bayangan hitam itu masuk, pintu masih terbuka lebar.

A menyerah. Pintu kamar mandi tetap terkunci..

Tiba-tiba ada suara yang menggema di ruangan yang berasal dari kamar mandi.

Suara yang menggelegar..”SSIIIAAAPPAAA IITTUU…SEEBEENNTTAARRR”

Suara layaknya orang sedang berteriak menahan sesuatu…

A gak jadi solat..A memutuskan untuk solat di rumah aja..

A kabur…

Demikianlah beberapa pengalaman unik yang A alami pada saat bekerja yang sampai sekarang tidak dapat A lupakan. Meninggalkan kenangan yang sulit dihapuskan…(akbar)


2 komentar: