Senin, 22 Agustus 2016

KEMANA AKBAR SELAMA DUA TAHUN INI??

Halloo..

Apa kabar??

Mohon maaf ya, dua tahun hilang dari dunia per-blog-an. Sebenarnya gak ilang juga sih. Masih sempet beberapa kali ngebales komentar-komentar di blog ini sampai sekarang. Cuma untuk nulis, tantangannya emang berat banget.

Ini kira-kira siklus nge-blog saya selama dua tahun ini.
Bengong -> nemu ide -> ke laptop -> nyari tambahan bahan -> buka facebook -> detik --> panditfootball -> taksipalsu -> taksipalsu diblok -> gondok -> matiin laptop.

Gitu terus selama 2 tahun.

Tappiii..meski gak aktif di blog, saya tidak hilang di dunia penulisan. Yaa, ada beberapa artikel dan tulisan semi ilmiah yang berhasil saya buat. Dan beberapa diantaranya berhasil masuk ke beberapa media online. Alhamdulillah..hehehe..

Kali ada yang mau baca, ini link media online yang khilaf memuat tulisan saya.


Lalu ada beberapa tulisan lagi yang sempet dipresentasikan di seminar-seminar. Gak usah disebutin lah ya seminar mana aja. Tapi seminarnya skala nasional. Kalo yang kepo, tinggal search aja di google. 

Jadi yaa..Alhamdulillah masih dikasih kesempatan untuk tetap bisa nulis..meski tulisannya agak serius. 

Sekalian update deh, Alhamdulillah juga dua tahun ini, karir saya sebagai public speaker sudah mulai sering terasah. Beberapa kali, dipercaya untuk membawakan acara, baik untuk urusan kantor maupun urusan keluarga. Jadi yang butuh jasa MC bisa kontak-kontak lah. Harga bisa dibicarakan lebih lanjut hehe.. So far, feedback yang diterima sangat baik. Nah, tanpa saya sadari, rupanya ada beberapa wartawan yang meliput saat saya lagi memandu sebuah acara. Ini beberapa linknya.


Nah..kalo yang ini beberapa dokumentasi saat memandu acara atau menjadi narasumber pada suatu acara 










Selain itu, saya juga dipercaya untuk menjadi sutradara di produksi beberapa video yang dibuat oleh kantor. Karena jadi sutradara, bolehlah kita tampil siki'-siki' di beberapa video tersebut. Meski cuma jadi cameo 1 frame hehehe..

Ini beberapa link video sosialisasi yang saya sutradarai. 






Hayo,,ada yang bisa menangkap sosok saya di video tersebut. Tulis di kolom kometar yach.

Video lainnya bisa dilihat di akun youtube JDIH Badan Informasi Geospasial yaa.. Dan karena masih newbie dalam dunia persutradaraan, tolong kasih masukan ya gaes..

Oh iya, di tulisan saya yang terakhir, saya menceritakan tentang Kanara. Doi sekarang sudah berumur dua tahun lebih. Ngajak main sekaligus ngerawat ni bocah juga effortnya luar biasa. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa saya gak sempet nge-blog lagi.

Nah..kira-kira itulah beberapa alasan mengapa saya gak ngeblog selama dua tahun ini. Kalopun ada waktu buat ngeblog, jatuhnya sesuai dengan siklus di atas.

Tapi..ini tidak bisa dibiarkan. Siklus di atas harus distop. Melihat masih hidupnya blog ini melalui komentar-komentar kawan-kawan semua meski hanya di beberapa tulisan membuat saya semangat lagi untu nge-blog lagi. Doakan mudah-mudahan dalam waktu dekat ada tulisan yang bisa saya post di blog ini.

Terakhir, maaf ya curhatnya kepanjangan. hehehe... Terus pantengin blog ini untuk update tulisan terbaru dari saya. Caranya gampang, cukup masukkan email kawan-kawan di samping kanan atas blog ini. (EMAIL TERBARU UNTUK TULISAN SAYA)

Jangan lupa untuk menilai tulisan ini melalui polling di bawah..tinggal centang aja.
Silahkan komen apapun di kolom komentar dan jangan lupa di-share yaa..


Cheers.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar