Jumat, 28 Maret 2014

Berantemnya Cowok sama Cewek dan Solusinya

Berantem antara cowok dan cewek.. Keadaan kayak gini sering kali kita jumpai atau bahkan rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Dan seringkali permasalahannya jadi berlarut-larut dan akhirnya semakin besar dan merembet kemana-mana. 

Nah..Sekarang kawan-kawan tidak perlu khawatir lagi.. Kami punya solusinya..
Melalui tulisan dekriptif analitik restruktif yang destruktif ini, saya akan mencoba menganalisa apa sih pokok permasalahan yang sebenarnya. Dari hasil penelitian yang saya lakukan di sela-sela kesibukan saya nge-kepoin akun Facebook ma Friendster orang-orang, permasalahan yang utama yang sering membuat suatu permasalahan berlarut-larut dan merembet kemana-mana adalah Pola Pikir. Yupp..Ini semua tentang Pola Pikir. Pola pikir Cowok dan cewek itu beda.. Jangan disamakan.. apalagi tidak dibeda-bedakan..

Jadi akan aneh jika di suatu keadaan dimana ada cowok sama cewek lagi berantem trus masing-masing dari mereka minta lawan berantemnya untuk mengerti keadaannya.. Yang cowok bakal bilang, "coba berpikir logika kayak aku donk.." Sedangkan yang cewek bakal bilang, "kamu ngertiin perasaanku donkk.." Terus saling memaksa dan menganggap pasangannya sama dengan dia. Gak bisa... 

Mengapa ini terjadiiii...mengaaappppaaaa.....apa salaahhh sayyyaaaa....????????????
Pokok permasalahan yang paling utama dalam permasalahan ini adalah hormon yang dominan antara cowok dan cewek yang emang dah beda..

Cowok dengan testosteronnya dan Cewek dengan progesteronnya.

Perbedaan dominasi hormon ini yang menimbulkan akibat yang efektif, sistematis, dan terstruktur baik dalam cara berpikir maupun memandang sesuatu. Untuk memudahkan, saya, yang telah bekerja keras bolak-balik ke perpustakaan sekedar mendapatkan wifi free, telah mendapatkan beberapa gambar yang niscaya akan membantu kawan-kawan untuk membedakan pola pikir cowok, lekong, dan cewek. 

Siapkan dirimu menghadapi kenyataan ini kawan..


"PACKING"



"PASANGAN"



"HARGA"



"PERCAYA DIRI"



"MANDI"



"SIAPA YANG PALING ..."



"SEPATU"



"BELANJA"



"TOILET"



"NAIK MOTOR"



"NONTON TV"



"IJIN KE BELAKANG"





Nah..kawan-kawan sekarang sudah tau kan beda cara pandang cowok dan cewek.. Jadi kalo misalnya kawan-kawan yang merasa tergolong diantara dua jenis spesies ini berantem dengan lawan jenisnya, janganlah untuk memaksa lawan jenis kalian memahami pola pikir kawan-kawan..Sebaliknya cobalah untuk saling memahami pola pikir lawan jenismu. 

Ingatlah bahwa masalah ada bukan untuk dirumitkan tapi untuk diselesaikan. 
Kalo suatu permasalahan tidak bisa diselesaikan dengan duduk bareng, cobalah dengan tidur bareng..
Daann...indahnya perasaan adalah ketika meminta maaf dan memaafkan.. 


Baca Juga:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar